DISTRIBUTOR DAN SUPPLIER MAYONAISE

DISTRIBUTOR DAN SUPPLIER MAYONAISE

mayonaise
mayonaise
KN Food merupakan supplier beberapa mayonaise, saus sambal dll

Jual mayonnaise – Mayones atau mayonais (mayonnaise) adalah salah satu jenis saus yang dibuat dari bahan utama minyak nabati, telur ayam dan cuka. Mayones umumnya digunakan sebagai perasa pada makanan seperti selada atau sandwich.

Mayones ada yang hanya menggunakan kuning telur saja atau menggunakan sari buah lemon atau mustard sebagai perasa.Di Amerika Utara, mayones digunakan sebagai olesan sandwich, saus untuk french fries di Eropa (terutama di Belanda, Belgia, Luxemburg dan telah meluas ke Inggris, Perancis, sebagian Kanada dan Australia).

Mayones atau mayonais (mayonnaise) adalah salah satu jenis saus yang dibuat dari bahan utama minyak nabati, telur ayamdancuka. Mayones umumnya digunakan sebagai perasa pada makanan seperti selada atau sandwich. Mayones ada yang hanya menggunakan kuning telur saja atau menggunakan sari buah lemon atau mustard sebagai perasa.Banyak juga digunakan pada KEBAB,BURGER,HOTDOG DAN PIZZA
Merk MAESTRO

Kemasan Kiloan
  • Mayonaise Prima Rp. 27.000/ Kg
  • Mayonaise Maestro Rp. 26.000/ Kg
  • Mayonaise Mamayo Rp. 23.000/ Kg
  • Mayonaise Eurogourmet Rp. 27.000/ Kg
  • Mayonaise Mc Lewis Rp. 25.000/ Kg
  • Mayonaise Tausand Island Rp. 26.000/ Kg
Di Perancis mayones digunakan sebagai saus makan telur rebus atau hidangan ayam dingin, sedangkan di Jepang digunakan sebagai saus berbagai macam makanan seperti okonomiyaki, yakisoba, takoyaki, ebi furai dan pizza. Mayonaise atau kadang kita menyingkatnya dengan sebutan mayo, sebenarnya mudah membuatnya, asalkan kita sabar.

Membuat mayo memang tidak bisa terburu-buru. Jika tidak, teksturnya jelek, adonan terpisah, tidak blended. Nah, jika anda yang terkenal tidak mau ribet, mencari tempat jual mayonnaise adalah solusinya

Kami adalah supplier yang jual mayonnaise best food, kiloan, maupun dalam bentuk paket. Semua hal yang berbau mayonaise ada di toko kami. Kalau anda penasaran kenapa mayonnaise yang ada di restoran lebih enak dari pada mayonnaise yang ada di pasaran, mayonaise dari toko kami adalah jawabannya.
Kami Adalah Supplier Yang Jual Mayonnaise  Kiloan, Maupun Dalam Bentuk Paket

Para chef terkenal menggunakan mayonnaise merk best foods sebagai bahan dasar untuk mayonnaise mereka. Kamipun jual mayonnaise best foods loh. Namun, perlu anda ketahui bahwa para chef mencampurkan beberapa resep rahasia agar mayonnaisenya berbeda dengan yang lain.

Harga jual mayonnaise ini sangat murah hanya 25.000/kg. Cukup terjangkau bukan? Jika anda tertarik denagn penawaran kami silahkan hubungi nomor yang tertera dibawah ini.

Kamipun melayani pesan order bagi anda yang berada ditempat dengan syarat dan ketentuan berlaku. Jika anda memiliki perytanyaan lebih lanjut tentang produk jual mayonnaise milik kami silahkan kunjungi website kami ataupun toko kami kami akan siap melayani anda.
 Alamat
Jl.A Tanah 80 No.5 Klender - Duren Sawit
Jakarta Timur

Hotline
0858 9088 8220
0858 8540 9362

Buka jam 030.00 - 17.30
Senin - sabtu

Libur Setiap Hari Minggu

6 komentar:

Unknown mengatakan...

No telp nya mana

Unknown mengatakan...

No tlp mana nih

Unknown mengatakan...

Minta no yg bisa dihib

Unknown mengatakan...

no telpnya brp ?

Unknown mengatakan...

Nomernya broo ???

Unknown mengatakan...

Jualan sampe kagak nyantumin nomer telp mah sama aja boong, ni toko aneh bin ajaib

Posting Komentar